Download Photoshop CS6 Portable GRATIS!

Menggunakan software portable bisa mengurangi beban kerja RAM komputer yang kita miliki sehingga performa komputer/PC bisa lebih optimal. Banyaknya versi portable dari sebuah program software tentu sangat membantu untuk anda yang kebutuhan terhadap software tersebut tidak terlalu tinggi atau jarang-jarang.


Photoshop portable bisa anda gunakan kapanpun anda mau dan bahkan bisa juga disimpan pada eksternal memori agar tak membuat berat kerja komputer. Namun, meskipun software yang akan di download berupa photoshop CS6 portable ini ringan, spek PC anda harus memenuhi beberapa kriteria sistem berikut ini.

  • 2GHz or faster processor
  • 1GB of RAM or more recommended
  • 1GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation( Photoshop CS5.1 cannot be installed on flash-based storage devices.)
  • 1,024x768 display (1,280x800 recommended) with qualified hardware-accelerated OpenGL® graphics card, 16-bit color and 256MB VRAM
Dengan sistem yang sudah sesuai seperti disebutkan tadi maka performa saat kita sedang mengoperasikan program bisa maksimal. Biasanya kebutuhan akan photoshop portable ini digunakan oleh mereka para blogger yang mungkin membutuhkan sekali-kali untuk melakukan editing gambar, atau orang awam juga sangat cocok karena memang bukan designer sehingga memilih jenis software portable adalah pilihan yang tepat.

Ukuran file software Photoshop Portable CS6 ini adalah 129MB, pastikan koneksi download yang anda gunakan cepat serta tidak putus-putus, karena terkadang bisa membuat file alami crush. Berikut ini link Download Photoshop CS6 Portable (Download klik disini)

Catatan :

Untuk pengguna windows 7 , Agar tidak terjadi Error karena file Photoshop Portable ini bukan installer langsung ke window, solusi nya adalah sebelum membuka file PhotoshopCS6Portable.exe , pastikan klik kanan dulu file tersebut, lalu klik Run as administrator seperti pada screenshot dibawah ini :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

PPI Network mengatakan...

Nama saya Harry Jake dari (Jaringan Iklan PPI). Jika Anda memiliki lalu lintas pengunduhan di situs web Anda tentang pengunduhan permainan atau program perangkat lunak & Anda sedang mencari Perusahaan Bayar Per Pemasangan yang membayar, Tidak perlu mencari lagi. Kami telah memberikan Anda tawaran yang sangat menguntungkan. Kami dapat membantu Anda memonetisasi unduhan Anda. Jaringan kami biasanya menghasilkan 2-3x Pendapatan Jaringan Iklan Anda saat ini. Hubungi kami untuk mendapatkan laporan penghasilan terbaru dari klien serupa. Pembayaran Sesuai Permintaan Harian, Installer Bersih, Pengiklan Langsung, Tarif Tertinggi di Industri PPI. Kami dapat terhubung melalui Skype untuk memberikan demo dan mengevaluasi potensi situs Anda.

Salam Email: harryjake776@gmail.com
ID Skype:live:.cid.fcd21251c0dca98f

Posting Komentar